“Selamat pensiun....” ungkapan itu saya persembahkan kepada Opa Fergie yang sudah sukses bersama Manchester United. Banyak yang bilang jika Opa adalah pelatih tersukses. Saya tidak menapikan kesuksesan Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Sudah banyak gelar yang dipersembahkan bagi MU dari tahun 1986. Kini masa itu telah tiba, masa dimana Opa harus pensiun dan mengenang semua perjuangan yang telah lampau dengan Setan Merah.

Satu hal yang saya sukai dari Opa. Opa selalu mengkritik pemain-pemain supaya bisa tampil lebih baik. Tak hanya itu, Opa juga mampu memoles pemain-pemain muda menjadi pemain berbakat. Salah satu contoh adalah Christiano Ronaldo. Menjadi pengganti pemain hebat seperti David Beckam tak mudah, tetapi dengan motivasi yang kuat, akhirnya CR7 sebutan Ronaldo mampu menjelma menjadi pemain luar biasa bahkan melebihi David Beckam.

Memenangi beberapa pertandingan disegala ajang pernah Opa buktikan, dan itu merupakan pencapaian yang sangat fantastik bagi saya. Semoga pencapaian yang luar biasa ini dapat diikuti oleh pengganti Opa. Semoga Setan Merah tetap konsisten berada di zona atas dan menunjukan kelasnya sebagai penguasa di negri Elisabeth.

Ucapan selamat jalan yang kedua saya persembahkan kepada salah seorang sahabat, semoga sampai ke tempat tujuan serta kembali dengan selamat... Itulah doa yang dapat saya persembahakan untuk kedua orang teman yang pada kesempatan ini diberikan lebih oleh Allah.

Teman yang pertama dari Fakultas MIPA yang bernama Miqdam Musawwa, yang berangkat umroh beserta keluarganya. Sedangkan teman yang kedua adalah teman satu fakultas, hanya saja beda jurusan yaitu Samsul Zakaria, ia akan berangkat ke negri jiran; Malayasia.

Semoga saya kelak bisa seperti mereka. Saya bisa pergi haji dan umroh dan juga sering bolak balik Malayasia, entah apapun kegiatannya. Semoga semuanya dapat saya rasakan dikemudain hari. Amiin.

"Dam, makasih ya atas oleh-oleh air zam-zamnya... Buat Samsul, jangan lupa juga oleh2nya.... hihihi..

--------------------

11 komentar:

  1. saya juga salut sama opa Fergie ini sob, luar biasa pencapaiannya, manajer tersukses sepertinya..

    selamat jalan semoga MU terus sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus jaya MU.... Buat Moyes, semoga bisa mengikuti jejak Opa, bahkan lebih lagi.. semoga

      Hapus
    2. Kita tunggu aksinya saja ya sob, kunjungan silaturrahim

      Hapus
    3. Iya... aksi David MOyes selalu ditunggu... RVP mengatakan "meski MU ganti manajer, tetapi saya optimis bahwa MU tetap kompetitif.. karena kami tim besar..".
      Nggeh mas, salam silaturahmi juga... nanti sama-sama follow back juga ya....

      Hapus
  2. semoga Moyes bisa menjadi Fergie kedua.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga saja....... Menurut Opa Moyes adalah orang yang tepat untuk menggantikannya. MU sudah jadi klub besar dan Moyes sudah saatnya unjuk gigi....

      Hapus
  3. wah...klw masalah bola saya mending mojok ajah deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan mau kalah.... kan ada sinetron eyang subur naik haji.... hihihihi

      Hapus
  4. all thanks atas komennya ya....

    BalasHapus
  5. yaa semoga saja yaa Moyes bisa menjadi Fergie kedua.....saya minta izin sob follow blognya, kalau ada waktu kesebelah juga yaa jalan jalan dan follback....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moyes dan Fergie sama-sama memiliki kesamaan... mereka sama-sama loyal terhadap klub. Saya optimis MU tetap jadi juara premier league musim depan... semoga!!!
      Oke thanks a lot udah follow back. berarti, akan saya follow back juga... salam jumpa...

      Hapus

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme