Akhir-akhir ini banyak iklan-iklan yang menganggu. Bahkan menurut penulis pribadi iklan itu tidak layak ada. Entah hanya karena ingin diKlik dan akhirnya mendapatkan keuntungan bagi si pembuat iklan tersebut atau malah bagi penyedia layanan tersebut. Secara pribadi penulis mengecam perbuatan yang demikian, itu adalah cara haram. Jika si pembuat iklan itu berpikir, jelaslah bahwa yang ia lakukan adalah mengotori dirinya sendiri dan mengotori orang lain.

Supaya iklan itu menarik orang untuk me-Kliknnya maka cara apapun digunakan, termasuk dengan gambar wanita telanjang. Jelas ini perbuatan salah. Amat disayangkan, sekelas kompasiana pun berani dan memasangnya. Apa tujuannya kompasiana memasang iklan tersebut?? jelas ini melanggar dan mengotori citra kompasiana itu sendiri.

Tak hanya satu tempat saja, tetapi ada beberapa tempat, di bagian atas dan di bagian samping. Jelas ini mengganggu menurut penulis. Bagi pengunjung yang lain tentu demikian (sehati bagi yang memiliki hati). Media yang dianggap sebagai agaen perubahan malah “menjerumuskan” inilah yang salah.

Oleh karenanya, marilah beriklan secara baik dan benar. Jika ingin mencari keuntungan dengan cara beriklan, maka gunakanlah cara yang baik, sehingga akan membawa dampak kebaikan. Ketika kita sudah mati, kelak akan diperatngungjawabkan, dengan cara apa harta itu kita dapatkan dam kemana kita belanjakan??

Semoga bermanfaat… penulis hanya sekedar menyampaikan dan saling mengingatkan dalam kebaikan….


--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme