Saya ingat betul, ketika tahun 2009 silam kami masuk di Universitas. Karena mengikuti tes pesantren yang sama maka kami dipertemukan dan kini menjadi keluarga yang sangat indah. SINGO itulah nama kelas kami. Nama itu merupakan singkatan dari “santri rong ewu songo” yang tanpa sengaja kami ambil ketika ngobrol bareng di grup facebook yang kami buat.

Rasanya baru kemarin kami masuk kampus tercinta ini. Sejatinya, empat tahun sudah kami bersama dan menjadi keluarga baru. Awal ketika masuk kami berjumlah 14 orang, tetapi maenyusut menjadi 13 orang, dan akhirnya menysusut lagi menjadi 12 orang. Kini jumlah kami insya allah akan selamanya berjumlah 12 orang dan sekaligus menjadi keluarga selamnya.

Ahmadi Hasanudin Dardiri (solo), Ady Guswady (Lombok, NTB), Ahmad Zaini Aziz (Lampung), Achmad Nurdany (Magelang), Amir Hamzah (Banten), M. khorirul Ansor (Tulungagung),  Miqdam Musawwa (Yogyakarta), Syaifulloh Yusuf (Lampung), Samsul Zakaria (Lampung), Syahruddin (Lampung), Tubagus Syukron Tamimi (Lampung), Yasser Azka Ulilalbab (Semarang). Inilah nama-nama personil SINGO.

Hari ini, 01 Juni 2013 teman kami yang berasal dari kota Semarang, yaitu Yasser Azka Ulil Albab akan diwisuda. Ia merupakan angkatan kami yang pertama diwisuda  dan menyabet gelar ST (Sarjana Teknik) karena ia mengambil jurusan Teknik Industri di kampus tercinta. Saya yakin ia akan menjadi lulusan terbaik, karena prestasinya tidak bisa diragukan lagi.

Selamat ya Sir….. Insya Allah kami secepatnya nyusul kamu. ini adalah ucapan selamat dari saya dan sekaligus ungkapan doa agar lebih fokus dan lebih giat lagi dalam mengerjakan tugas akhir ini.

Sumber Gambar Disini

--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme