Siapa sih yang tidak senang ketika mendapat hadiah dari sahabat, orang tua atau dari sanak famili yang lainnya. Tentu semuanya merasa senang, hanya saja tingkat kesenangannya berbeda. Ada yang biasa, seneng banget bahkan ada yang sueneng buanget. hehehehehe alay

Kemarin ketika teman pulang dai malaysia, saya diberi oleh-oleh gantungan kunci. Bentuknya macam-macam, sampai saya pun bingung harus milih yang mana. Mereka bertiga membawa oleh-oleh yang sama, saya dapat tiga gantungan kunci, tapi saya sempet minta tambah dan akhirnya dibolehkan ambil dua. Kini saya punya empat gantungan kunci, lumayan buat dibagiin ke temen-temen dirumah sisanya.

Dulu saya juga dapat gantungan kunci berbentuk gajah, sudah bisa ditebakkan dari mana?? bukan lampung tau... tapi dari negri thailand. Entah kemana gantunagn kunci itu, saya lupa menaruhnya di mana. Saya juga sempat dapat gantungan kunci yang berbentuk hewan kangguru. Kalau yang ini pasti gak bakalan salah lagi bukan?? ya tepat, dari australia.

Gantungan kunci memang menjadi alternatif untuk dijadikan hadiah ketika kita bepergian mngunjungi tempat-tempat atau negara tertentu. Selain simpel dan tidak terlalu berat, harganya juga relatif murah, apalagi jika membelinya dalam jumlah yang banyak.

Karena teman-teman tidak hanya berkunjung ke malaysia mereka juga membawa beberapa gantunagn kunci yang bergambar singan dan ikan (singapure). Siapa yang mau?? silakan pesan kesini. Jika masih ada nanti saya kasih gratis tis tis....

--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme