PANDEGLANG, BP – Seorang siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Pandeglang, menjadi korban pemerkosaan secara bergilir oleh sembilan orang anak punk. Korban yang menderita trauma berat itu kini dirawat di RSUD Pandeglang. Orang tua korban melaporkan kasus ini ke Mapolres Pandeglang, Kamis (1/12).

Menurut informasi yang dihimpun Banten Pos, peristiwa itu terjadi saat korban berinisial SH mendapat telepon dari teman wanitanya bernama  Desy. Karena sudah saling kenal, SH tak menampik ketika Desy mengajaknya bertemu di Alun-alun Pandeglang seusai sekolah. Saat tiba di lokasi, SH bertemu dengan Desy yang ditemani beberapa anak punk.

Setelah berkenalan, SH berbaur dengan anak-anak punk sambil bercanda yang dibarengi menenggak minuman keras.  Akibatnya,  SH yang tidak terbiasa minum jadi  teler berat setelah dicekoki minuman anggur malaga (AO) oleh mereka.

Melihat SH sudah mulai mabuk dan sempoyongan, akhirnya ketiganya memutuskan untuk beranjak dari Alun-alun Pandeglang menuju ke suatu tempat daerah sekitar Ciasem. Di sana rupanya sudah berkumpul tujuh anggota punk lainnya.

Di rumah kontrakan yang disewa anak-anak punk itu, SH terbaring lemas karena mabuk berat.  Dalam kondisi mabuk itulah, anak-anak punk yang baru dikenalnya itu memperkosanya secara bergiliran.  SH yang berusaha melawan, tak bisa berkutik.  Sementara Desy, temannya, sudah tidak ada di tempat.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejadnya, anak-anak punk itu kemudian meninggalkan begitu saja gadis malang yang masih berusia 13 tahun tersebut.

Kasat Serse Polres Pandeglang AKP Dhani Gumilar membenarkan adanya laporan perkosaan yang dilakukan oleh sembilan anak punk itu.  “Ya, kami telah menerima laporan pengaduan masalah itu. Para tersangka pelaku pemerkosaan itu telah kami ketahui dan sedang diburu,” ujar Dhani.(MAM)
--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme