RANGKASBITUNG, BP – Diduga berbuat mesum, Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Rangkasbitung babak belur digebuki massa, Senin (28/5). Oknum berinsial MAS itu tertangkap basah sedang berduaan dengan siswi SMA di kamar sebuah rumah kosong di Kampung Ciseke, Kelurahan Babakan, Kecamatan Rangkasbitung. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANTEN POS, sekira pukul 15.00 WIB, MAS berduaan dengan siswi kelas I sebuah SMA Negeri di Rangkasbitung berinisial WW. Ketika itu, hujan cukup lebat dan membuat keduanya leluasa berduaan di rumah kosong tersebut.

Nahas, ada warga yang melihat keduanya berada di rumah tanpa penghuni. Apalagi, warga juga mengetahui jika MAS bukan penguni rumah tersebut, sebab dia adalah menempati rumah dinas Kepala SLB di Pasir Ona, Rangkasbitung. Spontan, warga pun berkumpul dan langsung melakukan penggerebekan. 

Tanpa perlawanan, MAS dan WW tertangkap basah tengah berduaan dengan kondisi setengah telanjang. Emosi warga pun tak terbendung, mereka beramai-ramai memukuli MAS yang masih terkaget karena aksinya ketahuan warga. Tak hanya pukulan tangan, pria berambut pendek ini pun hampir bonyok digebugi massa yang sudah tersulut amarah. 

Beruntung, ada petugas Polres Lebak yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menggelandang keduanya ke Mapolres Lebak. MAS dan WW akhirnya diamankan di Ruang Unit 3 Satuan Rekrim Polres Lebak untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kepada petugas penyidik, MAS mengaku telah melakukan mesum bersama WW sebanyak dua kali. Hubungan gelap ini didasari oleh rasa suka sama suka.

Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Wiwin Setiawan mengatakan, di rumah tersebut warga sering melihat tersangka mengajak perempuan asing. Diduga memang sudah menjadi kebiasaan MAS mesum di lokasi tersebut. “Korban sempat dibayar Rp500 ribu, namun yang kedua ini keburu digerek warga, tersangka akan dijerat Undang Undang Perlindungan Anak pasal 81 dan 82 j0 293 KUHP, ancaman pidana lima tahun penjara,” ujarnya.(SEP)

sumber : http://bantenpos-online.com/2012/05/29/mesum-kepala-sekolah-digebuki-massa/
--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme