Populer lewat single hitnya Everybody Knew, penyanyi Citra Scholastika diminta menghibur pangeran Brunei Darussalam. Kedatangan Citra ke negara Brunei atas undangan langsung dari pangeran tersebut yang mencari tahu lewat akun facebooknya.

"Iya beliau mengundang Citra langsung. Sebenarnya belum kenal, tapi pihak sana lihat-lihat dari Facebook Citra," ujar mantan finalis Indonesian Idol tersebut, di Studio RCTI, Selasa (26/6/2012).

Selama 3 hari, gadis berusia 19 tahun ini bakal berada di Brunei. Kehadiran Citra dalam rangka menghibur sang pangeran di hari ulang tahunnya. "Tanggal 1 Juli aku ke Brunei Darussalam. Pangeran Brunei ulang tahun dan undang Citra, di sana tiga hari," kata Citra.

Agar tidak mengecewakan, Citra mempersiapkan matang-matang, bukan hanya sekedar penampilan yang dipersiapkan, tapi wawasan pun menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan pemilik kulit hitam manis tersebut.

"Saya akan menambah wawasan sebelum ke sana. Desain baju, sepatu dan lainnya, demi berkarir lebih dari sini," tandas Citra.
--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme