Awalnya tidak sengaja membaca tulisan di blognya. Lama-kelamaan bahasanya mengalir dan enak banget, bahkan lebih enak dari coklat. Mungkin lebih mirip seperti minum kopi di pagi hari dengan ditemani makanan khas kampung yang masih panas. Rasanya gimana gitu, perpaduan antara kopi panas dan rasa kue kampung terasa lezat dan tidak ada duanya.

Begitulah yang saya rasakan ketika membaca tulisan yang ia tulis di blognya. Tulisannya banyak yang menanti, bahkan murid SMA sebut saja namanya Anggi, begitu antusias dan semangat ketika mendengar nama tersebut. Termasuk saya pribadi selalu update menyimak dan membaca hasil coretan tangannya.

Selalu saja ada rasa penasaran dan menyentuh hati jika membacanya. Saya yakin yang membaca tulisan di blognya itu bisa merasakan dan seolah menjadi tokoh utama dalam cerita tersebut. Cerita yang ditulis olehnya dikemas secara rapi dan baik. 

Sampai saat ini saya belum tahu siapa dia dan seperti apa bentuk wajah dan penampilannya. Dari beberapa informasi yang saya dapatkan, katanya sih masih duduk di bangku sekolah. Tetapi ada juga yang bilang kini ia menjadi mahasiswi di Universitas Indonesia. 

Pokoknya dari sekian banyak informasi itu tidak saya percayai. Tetapi yang ada dalam benak saya pribadi, kenapa ia melakukan ini? Coba kita main logika, setiap penulis pemula pasti yang pertama kali dilakukan adalah menjual nama. Mempopulerkan namanya setinggi langit, sehingga akan terkenal.

Apa yang dilakukan oleh penulis ini tidak normal. Bisa jadi ia memang keturunan dari seorang penulis (anak penulis terkenal). Bisa juga penulis lama, tetapi hanya ganti nama, atau ada sebuah EO yang secara khusus ingin membuat penasaran pembaca. Semakin penasaran, maka buku-bukunya akan banyak dicari. 

Sekali lagi ini hanya asumsi saya. Penulis yang saya maksudkan adalah DWITASARI. Ini blognya dwitasari.blogspot.com. []



--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme