Siapa sangka, tulisanyang sederhana dan idenya muncul iba-tiba bisa jadi tranding di kompasiana membuat saya kaget juga. sebetulnya ini tulisan saya yang kedua, tulisan yang pertama saya juga dulu sempat muncul di highlight kompasiana. Tulsian yang pertama tentang artis, saya mengembil judul "Norman kamaru sudah almarhum" Bagit saua upload tenyata cukup pesat, jumlah pengujungnya meningkat drastis.

Sama sepert tulisan yang saya buat kali ini.. "mengungkap misteri kuis di acara televisi.. benar gak sih??"
--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme