Ibu adalah sosok yang begitu sepesial dan paling saya rindukan. Ketika pulang ke rumah yang ingin saya temui dan orang yang pertama kali ingin saya jumpai adalah sosok ibu.

Kondisi ibu saat ini sudah tua, sama seperti di foto ini. Foto ini diambil kala liburan idul adha kemarin (tahun 2014). Kala itu, Tuti (keponakan) yang bertugas untuk menjepret saya dan Ibu.

Momen ini cukup langka dan jelas, ibu waktu itu tidak sadar kalau kami sedang mengambil gambarnya. Kalau tidak salah, di sebelah kiri ibu ada penjual pecel/gado-gado, Bi Sati biasa kami memanggilnya.

Kalau foto yang ini, foto Teh Juha. Kakak perempuan tepat di atas saya. Teh juha baru punya anak satu, Muhamad Zainal Anbiya (Jeje).

Keponakan saya baru dua, Dari kakak perempuan yang pertama dan perempuan yang kedua. Karena Tuti tidak punya adik, maka keponakan baru dua. Tetapi calon keponakan ketiga, yang sudah di depan mata yaitu Anaknya Ipin (Tajul Arifin) dan Imah (Sarnimah).


Semoga saja nanti proses persalinanya lancar dan tidak ada hambatan sama sekali. Hanya tinggal menunggu beberapa bulan lagi, kemarin sudah tujuh bulanan.

















---oOo---

--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme