Meski usianya sudah tidak muda lagi, atraksi dan adegan yang ditampilkan sangat luar biasa. Selalu saja adrenalin ini terbawa, bahkan emosi ini pun ikut, kala film ini diputar. Luar biasa dan patut ditonton. Demikian pujian saya terhadap film yang satu ini, dan tidak berlebihan rasanya bila saya merekomendasikan film ini untuk anda tonton.

Adalah film yang sangat menarik untuk ditonton. Film ini menceritakan seorang Ray Breslin yang diperankan oleh Sylvester Stallone, sebagai seorang penulis buku, Compromising Correctional Institution Security. Ia bekerja di perusahaan keamanan independen yang dipekerjakan oleh biro penjara federal. Tujuannya adalah untuk menguji integritas keamanan penjara super ketat.


Ray Breslin tujuh tahun terakhir dimasukan ke dalam penjara yang sangat ketat dan system yang canggih, tetapi ia tetap bisa melarikan diri. Samapai pada akhirnya Lester clark CEO keamanan CEE membawa seorang klien, Jessica Miller yang mengaku sebagai pengacara. Merekalah yang mengawali cerita ini sangat seru dan dibuat dag dig dug, memainkan emosi dan penuh tanda tanya.

Jessica Miller meminta Ray untuk mencoba sebuah penjara yang sangat canggih dan super ketat. Penjara tersebut diperuntukan para penjahat super kelas kakap. Untuk menjaga kerahasiaannya, keberadaan penjara tersebut tidak diketahui sama sekali. Akhirnya dengan kesepakatan Ray bersedia dan hanya diberikan waktu 24 jam dari pertemuan tersebut.

Puertos itulah nama yang digunakan Ray ketika berada dipenjara super ketat. Disanalah ia bertemu dengan Emil Rottmayar (Arnol Schwarzenegger) alias Mannheim. Mannheim adalah penjahat yang paling dicari dan sampai detik itu pun belum ada yang tahu keberadaannya. Puertos dan Emil menjadi kawan dan mereka berdua saling membantu satu sama lain.

Mula-mula mereka mengamati seluruh aktifitas penjara, pengawal, dan kebiasaan yang lainnya. Tataruang sekitar tak luput dari pengamatan mereka, hingga akhirnya mereka menemukan ide. Untuk mencari tahu informasi yang lain, mereka harus masuk ke beberapa ruangan dan tak ayal harus membuat kerusuhan supaya bisa masuk.

Begitu masuk, mereka membagi tugas untuk menarik perhatian. Ray mencoba mencari tahu keberadaan mereka. Begitu sampai keluar, alangkah terkejutnya Ray, karena ia berada di sebuah kapal yang sangat besar dan posisinya kini di tengah-tengah samudera. Seketika itu ia pun langsung kembali ke tempat semula.

Apakah mereka bisa kembali dan keluar dari penjara yang super ketat dan di tengah-tengah samudera itu? Bagi yang belum sempat menonton, silakan dinikmati dan SELAMAT MENYAKSIAKAN !!!

--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme