Mahkota perempuan terletak pada rambutnya. Rambut indah dan sehat menjadi dambaan kaum hawa. Dengan rambut yang terawat, anda bisa memikat lawan jenis. Buat kamu yang memiliki rambut hitam, ada cara mudah yang bisa kamu lakuin untuk membuat rambutmu tampak lebih sehat dan berkilau.

Bukan hanya sering keramas, memberikan vitamin dan conditioner atau bahkan rutin mengunjungi salon. Menjaga rambut agar tetap sehat juga terkadang tidak perlu harus mengeluarkan uang.

Berikut tips agar rambut indah kamu tetap terjaga.

- Gunakan Penutup Kepala : Keseringan kontak langsung dengan matahari, bukan hanya membuat rambut menjadi kering dan bau. Jika kamu sering beraktivitas diluar ruangan, gunakan penutup kepala seperti topi atau payung. Kalau lupa atau nggak sempet membawa penutup kepala, biasakan menggunakan hair serum atau hair mist pada rambut hitam-mu agar terjaga dari sinar matahari.

- Shampo dan Conditioner Khusus : Punya rambut sehat dan hitam memang agak sulit. Namun jika rambut kamu berwarna hitam berkilau, tetap pertahankan dengan rutin menggunakan shampo dan conditioner khusus untuk rambut hitam. Karena dalam shampoo dan conditioner khusus mengandung formula vitamin dan pigmen warna gelap.

- Jangan Biasakan Mengikat Rambut : Keseringan mengikat rambut sangat tidak baik untuk kesehatan rambutmu. Karena dengan mengikatnya, rambut akan rapuh dan mudah rontok. Jadi biarkan rambut kamu terurai dan bebas tanpa harus mengikatnya.

- Rajin Kesalon : Untuk mendapatkan rambut indah dan sehat memang butuh biaya. Jadi saat ada uang, usahakan mengunjungi salon untuk merawat rambut dengan hair mask atau hair spa.Kalau rambut kamu bercabang, lakukan trim alias gunting rambut secara berkala setiap 6 bulan sekali. Untuk membuat tampilan rambut hitammu semakin bersinar, kamu bisa mendapatkannya dengan cara smoothing. Jadi untuk memiliki rambut hitam berkilau, bukan lagi impian.


--------------------

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme