Kepada Yayah Alawiah dan Ibad Badru Salam, saya ucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. amiin. Tepat pada tanggal 06 Desember 2012 atau bertepatan dengan 22 Muharam 1434 H. merupakan hari bahagia kalian dan semoga semuanya menjadi lebih bermakna dan penuh limpahan kasih sayang setelah ucap janji setia sehidup semati, tetep setia sampai kakek nenek.

Acara resepsi ini dilaksanakan di kampung Nembol-Pandeglang-Banten, di rumah mempelai putri (Yayah Alawiah). Doakan semoga penulis bisa cepat nyusul dan memiliki pendamping hidup yang begitu setia menemani dalam duka maupun duka. Jujur, penulis merasa iri dengan siapa saja yang sudah menikah, karena hadis nabi mengatakan "pahala satu rakaat orang yang sudah menikah sama besarnya dengan 70 rakaat... sedangkan saya belum menikah jadi pahalanya masih sedikit.."

Untuk itu maka harus perbanyak puasa dan harus giat bekerja untuk mempersiapkan harta dan bekal nanti ketika sudah siap untuk menikah semuanya tinggal pakai dan tinggal jalan saja. Amiiin.



--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme