Bagi penikmat film, silakan coba disimak film yang satu ini. Bagi saya pribadi film ini keren abis, meskipun terkesan bisa seperti film-film luar yang berhubungan dengan FBI, CAI atau pasukan intelejen lainnya.

Adegan-adegan yang cukup mendebarkan dan trik-trik yang begitu indah disajikan bagi anda yang menikmati alur ceritanya. Jack Riyan yang diperankan oleh Chris Pine bermain sangat bagus dan luar biasa menggoda.

Film ini diawali dengan Jack Ryan yang diamati oleh Kevin Coster semasa kuliahnya. Setelah itu, ia didanai untuk melanjutkan studinya dengan catatan menjadi mata-mata CAI.

Karena sangat rahasia, maka ia pun harus menjaganya. Tak ada seorangpun yang tahu tentang hal itu. Sehingga sang pacar pun tak ia beri tahu. Mungkin inilah kenapa alasan film ini diberi judul dengan Shadow Recruit.

Dari sini semuanya dimulai. Ketika Jack Ryan mengaudit penjualan kurs dolar, ada salah satu perusahaan yang memanfaatkannya.

Akhirnya ia dan tim mencoba mencari tahu perusahaan yang terletak di Rusia tersebut. Awalnya tidak berhasil, tetapi setelah menggunakan kelemahan sang pemilik perusahaan Jack pun mencoba menerobos masuk dan mengambil datanya. Sayang ia harus susah payah ketika mengambilnya. Sehingga setelah data itu didapatkan sang pacar diculik sekelompok orang.

Dengan mobil Jack berusaha mengejar. Detik-detik yang menegangkan ketika sang pacar akan disiksa di dalam mobil, Jack pun datang dan langsung memukul mobil penjahat dengan besi yang di tangannya. Seketika itu juga ia pun lari dan membawanya pacarnya meninggalkan tempat kejadian dan kembali ke negara asalnya.

Film yang asyik dan keren ini wajib anda tonton. Inilah sedikit informasi terkait Film Shadow Recruit. Selamat membaca dan jangan lupa untuk nonton filmnya. Silakan cari atau download sendiri hehehehe...

Film ini sudah tidak diputar di bioskop lagi, sehingga silakan anda cari sendiri film tersebut di tempat-tempat penyewaan film atau di warnet yang khusus menyediakan film-film. Entah dari film yang jadul hingga film yang terbaru.



--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme