Tahun 2008 sampai 2009 saya menggunakan Hape ini. Hape samsung yang mirip dengan remot teve atau ht. Meski hanya bisa SMSan ria, saya bersyukur banget. Kalau ada telepon suaranya kecil banget, kalau berisik pasti tidak terdengar.

Layarnya kalau menyala warnanya kuning. Biar lebih trendi saya juga pasang skotlet biru, kemudian tempelan iklan rokok. Kelebihannya ada antena, kebetulan saya bukan orang yang jorok dan iseng, jadi gak pernah dipake buat ngorek kuping.

Sekarang Hape ini masih ada, tapi di rumah. Sebenarnya normal dan masih sehat wal afiat, tapi cargernya tertinggal di kelas. begitu dicek, ternyata sudah raib.

Ya sudah akhirnya mau tak mau saya pun harus ganti hape. Meskipun hape yang kedua masa hidupnya tidak lama. Setengah hari, itulah masa hidupnya. Harus sering dicarger, maklum batrenya sudah bocor.



2009


2010 - Hanya beberapa bulan. Hape inilah yang menjadi alternatif kedua. Meski sering mati dan tidak tahan lama, tetapi sudah agak mendingan kalau dipake nelpon.

Karena sering mati, maka saya pun mempersiapkan batre baru, jadinya punya dua batre untuk jaga-jaga.

Ternyata sama saja, batre yang baru meski mereknya asli, begitu dipasang tidak bisa bertahan lama. Karena itulah akhirnya hape ini saya wakafkan ke orang rumah. 

sekarang hape itu tinggal jasadnya saja, alias tidak kepake di rumah.

Sayapun ganti hape. Sampai saat ini masih top marko top dan tahan banting. Keren dan tidak mengecewakan deh... meski sudah sering terjatuh dan kena air, tetap jaya selalu.

Tidak ada yang berubah, hanya kesingnya sudah tidak seerat dulu, sebab ketika dipuncak terjatuh dan terlindas oleh mobil angkot. Beruntung tidak ada yang rusak sama sekali. Tetapi kesingnya yang tidak bisa merekat kuat.

2010 - sampai sekarang


--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme