Nama adalah panggilan, pembeda dan sesuatu yang diberikan dari orang tua kepada anaknya. Dengan nama tersebut, sang anak menjadi pembeda dengan anak yang lainnya. Oleh karenanya, nama itu harus yang baik dan mengandung doa. Harapannya bisa menjadi pesan untuk dirinya.

Namanya bagus, tapi sayang perilakunya belum sesuai dengan namanya. Tidak apa-apa, mungkin belum saja. Kelak suatu saat nanti ia akan menyadarinya. Kadang ada yang tidak pede dengan namanya sendiri, entah karena menurutnya nama itu kurang elegan atau karena makna dari nama tersebut terlalu berat baginya.

Baru-baru ini di akun media sosial ada arti nama yang unik. Disana nama seseorang akan diartikan dengan kepribadiannya masing-masing. Kata-katanya juga unik dan keren-keren. Ini salah satu buktinya... 


Sesuai dengan yang ada disana? pasti kamu senang sekali. Yang pengen, silakan cari ajah ya sendiri aplikasinya.. heheheee


--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme