Minggu, 16 November 2014 itulah hari yang paling bersejarah bagi mereka. Karena pada hari itu Marhani Erawan dan Tazkiatun Nafis telah resmi dan sah menjadi pasangan suami istri. Sah secara agama dan negara. Selamat buat ELMARKAZY

Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kami juga. Sebagai sahabat, teman dekat, karib-kerabat, turut merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa. Ane sudah mempersiapkan stiker, tapi belum sempat beli kado sih. Rencananya nanti, setelah beli tiket kereta buat pulang, baru deh beli kadonya.

Ternyata, setelah datang ke toko waralaba dan mengecek tak ada satupun tiket yang tersisa untuk keberangkatan hari kamis dan jumat. Sebenarnya ada tiket kereta yang bisnis, tapi ongkosnya gak cukup.

Karena tiket habis, secepat mungkin Ane mengirimkan stiker yang udah dibuat. Meski ane tidak hadir, setidaknya stikernya sampe. Kiriman sebenarnya sudah sampe hari sabtu, tapi karena enggak diambil di kantor pos ya sama ajah....

Maaf tang, Ane enggak bisa datang, tapi insya allah doa dari kejauhan tetap ane kirimkan. Dan kadonya juga nyusul. Sabar ya...

Jadi Pengaman
Ane inget banget ketika kita masih tinggal di gedung Muslimun. Waktu itu sore hari menjelang magrib, Tazki sedang mendapat jadwal untuk mengepel kantor. Kalau tidak salah waktu itu ditemani oleh Heni Purnama Sari. Kebetulan waktu itu ruang komputer dijadikan sebagai kantor Pondok.

Mengetahui kesempatan itu, akhirnya Ane segera menemui Marhani/Otang dan menyampaikan kepadanya bahwa ini kesempatan yang baik 'kesempatan emas tang.. jangan sampai disia-siakan'. Tenang Ane yang bagian mengamankan di depan pintu kantor. Berusaha meyakinkan Otang.

Ane jaga di depan pintu sedangkan Otang ke belakang. Di jendela itulah mereka memulai kisah manis ini. Di jendela itu pula Otang menyatakan perasaan yang selama ini dirasakannya. Dengan sekuat tenaga Otang pun memberanikan diri, 'sambil bergetar ketika mengungkapkannya..'

Rupanya cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Tazki pun menerima niat baik dan sekaligus ungkapan perasaan Otang kepadanya. Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan dan tahun demi tahun mereka jalani. Hingga akhirnya di tahun 2014, bulan November, tanggal 16 sekitar pukul 09.00 janji suci setia sehidup semati telah diucapkan.

Semoga mereka berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, rahmah wa barakah. Hingga kakek-nenek tetap bersama.



--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme