1. Apa pendapatmu tentang gunung?
Gunung itu paku bumi. memiliki keindahan dan tantangan. apalagi kalau hendak mendaki disertai sembunyi-sembunyi... tantangan banget.

2. Seperti apa pandanganmu tentang mereka yang hobi naik gunung?
Setiap orang punya hobi masing-masing, passion, dan kesenangan. Hobi naik gunung itu keren dan cowok banget dweh...

3. Perempuan mendaki gunung mengenakan rok, menurutmu?
Naik gunung pake rok, sama saja dengan naik gunung merapi pake mantel hujan. So gak ada bedanya.. dan itu sah-sah saja..

4. Kalau punya anak, kemudian mereka pengen jalan-jalan ke gunung? Diberi izin atau nggak? Alasannya kenapa?...
Kalau sama-sama suka naik gunung, sesekali sekeluarga naik gunung dan buat tenda disana selama satu malam. Pasti saya izinkan, toh itu kan dunia mereka, ada nilai-nilai yang bisa diambil dari naik gunung. Yang paling penting harus izin (harus bilang kemana dan dengan siapa saja). sebenernya sih lebih khawatir ketika di jalan, takut sampe enggak, pulang juga enggak... kan repot nyarinya.

5. Kenapa ngeblog? 
Seru!!! nge-blog sama kayak SMS. Sama-sama menulis kata-kata. menuangkan pikiran dan banyak belajar dari orang lain tentunya...

6. Pernah menyaksikan musikalisasi puisi? Perasaan apa yang kamu rasakan?
Pernah banget, keren dan ketika itu saya juga ingin menguasai alat-alat music, terutama gitar. Tapi sayang hanya kunci-kunci dasar yg saya pelajari….

7. Bahagia menurutmu?
Bahagia itu sederhana, dan simple. Dengan mengisi pertanyaan-pertanyaan ini bagi saya sudah cukup bahagia. Ketika bersama orang-orang yang kita sayangi, bagi saya itu juga merupakan sebuah kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Bahagia itu intinya ketentraman hati….

8. Punya mimpi apa yang sedang diperjuangkan?
Iya punya. Karir, Keluarga kecil, jalan-jalan bareng di akhir minggu dengan small family dan etc. (masa depan)

9. Menurutmu bagaimana anak kecil zaman sekarang dibandingkan anak kecil yang dulu-dulu? 
Kontaminasi. Anak kecil dulu belum mengenal dunia social media dan handphone. Sehingga kebudayaan lokal masih dipegang teguh dan dilestarikan, melalui permainan. Tetapi yang terjadi saat ini, budaya itu hilang. Sehingga anak kecil sekarang itu pertumbuhannya lebih cepat dan premature (masak, kelas 4 SD sudah pacaran.. ngedengernya aja gimana keleees )

10. Tempat yang paling ingin dkunjungi?
Tanah Suci, untuk menyempurnakan rukun islam. Tempat yang kedua ialah rumah CAMER hahahahhahahh.

11. Lelaki sejati itu seperti apa? Perempuan sejati?
Ini pertanyaan subjektif bagi saya. Laki-laki sejati menurut saya: bertanggungjawab, menjadi kepala rumah tangga yg baik, membimbing, mengayomi, bisa jadi teman-kakak- bahkan orangtua. Hobinya motor, bola, gunung, jalan kaki oke, naik angkot juga oke, pokoknya gak banyak mengeluh. Yang paling penting itu bisa tidur di mana Saja dan gak ngeribetin.

Satu lagi, laki-laki sejati juga bisa menjadi sosok perempuan ketika dalam kondisi tertentu. PEREMPUAN sejati itu bisa “ngurus” anak, suami, dan masak. Bisa jadi sosok laki-laki yang tangguh. Di balik kata “ngurus” itu tersimpan banyak seni, gaya dan cara…

*Postingan ini sengaja dicopy ulang 
dari komenan saya ketika berkunjung di salah satu blog

--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme