Lagu itu biasanya sangat nikmat jika didengarkan ketika sesuai dengan perasaan hati atau kondisi keadaan yang saat itu sama dengan yang kita alami. Misalkan saja lagu yang membuat Umi Pipik berlinangan air mata dan tak mampu melupakan kenangan bersama sang belahan jiwanya, (Uje). Lagu itu adalah "Doa Untukmu Sayang " ini dia liriknya :
Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada ilahi
Tuk satukan kami disurga nanti
Taukah kamu apa yang ku pinta
Di setiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku tolong jaga dia
Tuhan aku sayang dia
.....
Lagu yang dipopulerkan oleh wali ini begitu pas dan sangat cocok dengan apa yang dialami Umi Pipik. Bahkan katanya juga, lagu tersebut adalah lagu yang sering mereka (Umi dan Uje) nyanyikan kala berdua atau sedang berada di rumah.

Ditinggal pergi untuk selamanya dan tak akan pernah kembali itu sangat berat. Demikian yang dialami setiap manusia yang begitu dicintainya. Tetapi sebetulnya itu hanya sebentar. Tuhan hanya meminta untuk datang lebih dulu saja dan kelak kita juga akan menyusul nya nanti.

Terima kasih banyak, kamu sudah menjaga dan merawat anak-anak kita hingga tumbuh menjadi laki-laki tangguh dan perempuan-perempuan hebat. Aku bangga menjadi bagian dari hidupmu dan menjadi ayah dari anak-anak kita. Maaf aku lebih dulu dipanggil tuhan untuk menghadap dan membiarkan mu sendirian.

Ini bukan berarti tuhan jahat, tetapi tuhan percaya bahwa kamu itu kuat dan bisa menjalani tanpa aku.  Aku tunggu kamu di sisi-NYA. Terima kasih.
****

Lain halnya dengan lagu yang satu ini, lagu yang begitu pas dan cocok kita dengarkan ketika berada di pesta pernikahan.
Dengarkanlah wanita pujaanku
Malam ini akan kusampaikan
Hasrat suci kepadamu dewiku
Dengarkanlah kesungguhan ini
Aku ingin, mempersuntingmu
Tuk yang pertama dan terakhir
Buat saudara yang menikah tanggal 06 April 2014 lagu ini sangat cocok buat diputerin pas nanti acara resepsi pernikahannya. Semoga nanti acaranya lancar dan diberikan kemudahan. Amiin.


--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme