Ketika sedang asyik berselancar di dumay, saya sedikit tergelitik dengan satu gambar ini. Memang biasa sih, tapi ketika itu kok perasaan ini cenderung menyukainya dan seolah ada keterkaitan dengan hati. Foto itu saya save dan akhirnya saya edit (biar gak sama dengan yang aslinya).

Seketika itu pikiran ini melanglangbuana jauh, bahkan tak tahu sampai kemana. Yang jelas waktu itu saya seolah membayangkan hidup di masa depan dan sudah memiliki tempat untuk berbagi (keluarga kecil).

Gimana ya rasanya punya keluarga kecil?? tentu gak kebayang bahagianya. Makin tambah kompak, tambah rajin, tambah giat, bahkan hidup ini terasa sempurna kayaknya dweh... Aishh perasaan ini kok tiba-tiba ke sana ya... gak apa-apa deh, sesekali mengkhayalkan masa depan, gak negatif juga kan??

Semoga kelak apa yang diazamkan ini, akan terkabul. Amiin. Siapapun kamu, yang jadi ibu dari anak-anakku kelak... Yuk kita buat keluarga kecil yang penuh dengan kebahagiaan dan penuh canda tawa.. dan dunia ini kita jadikan tempat yang begitu indah untuk memperoleh kebahagiaan yang hakiki.

Tak ada manusia yang sempurna, kecuali saling melengkapi dengan kelebihan yang kita miliki satu sama lain...

Berjodoh dengan mu tak cukup, jika hanya untuk sesaat. Mari dibekali dengan sakinah, mawaddah dan rahmat juga. Sehingga jodoh ini tak hanya sebagai sesuatu yang kosong, melainkan berkualitas dan penuh dengan isi.

bersambung dulu..

--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme