Kamis, (07/02/13), Main futsal bareng teman-teman angkatan memang menyennagkan. Selain ajang unjuk kebolehan kemampuan menggiring sikulit bundar, kegiatan ini juga sebagai media untuk mempererat tali kekompakan khususnya dalam persahabatan.

Angkatan tua, ya ungkapan itu mungkin lebih tepat untuk kami sandang saat ini. Karena tak bisa dipungkiri lagi bahwa kami sudah memiliki tiga adik, angkatan 2010, 2011, dan 2012. Tak terasa memang, perasaan baru saja kemarin kami ada di pondok tercinta ini.

Kembali ke main futsal, permainan yang kami sajikan memang bukan mencari siapa yang lebih kuat atau siapa yang lebih hebat. Tetapi kekompakanlah yang kami ciptakan dalam permainan ini. Tim mana yang lebih kompak maka bisa dipastikan dialah tim yang akan menang.

Pagi tadi, lawan kami cukup bagus. Mereka mengandalkan taktik operan pendek maupun jauh, dan hasilnya beberapa kali kami memungut bolo dari jaring gawang sendiri. Beberapa peluang sempat kami ciptakan juga, namun sayang keberuntungan belum memihak saja. Kami pun harus rela  ketinggalan beberapa poin.

Beberapa menit kemudian kami pun bangkit dan akhirnya mampu membalikan keadaan. Walaupun posisi kami diatas awan, tetapi ancaman di lini belakang kami sangat rapuh. Sehingga tak jarang kami harus naik turun dan mngandalkan serangan balik.

Kubu lawan memang cukup tangguh. Selain operan mereka bagus, mereka juga memiliki pertahanan lini belakang yang cukup baik, sehingga peluang yang kami miliki selalu bisa digagalkan.

Pertengahan pertandingan, skill individu lebih ditonjolkan. Sehingga kami memungut si kulit bundar dari jaring gawang. Sebagai penjaga gawang, yang pada waktu itu mendapat jatah, merasa marah dan dengan langsung memberikan intruksi untuk bisa main operan. “kalo main kayak gini terus gimana bisa ngalaihin lawan.. Mereka mainnya operan. Makanya harus operan juga.”

Setelah diberikan intruksi, beberapa goal kami ciptakan. Dan akhirnya, sampai peluit atau bel dari pihak gaol dibunyikan, pertandingan ini kami menangkan dengan skor telak. (amr)

Susunan Pemain
Group A : Tubagus, acan, yusuf, dani, dan miqdam
Group B : Aziz, ansor, syahrudin, amir, adigus, dan syamsul

--------------------

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme