Pak Idrus (Alm.) kedua dari kanan.
UII Yogyakarta – Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia kembali berduka. Setelah satu tahun yang lalu juga pernah ditinggalkan oleh salah seorang dosen yang sudah mengabdikan diri ke universitas tercinta ini.

Almarhumah (Bu Juju) yang di tengah. Allahummagfilaha...
Sebagai salah seorang dosen yang begitu peduli dan selalu mendukung mahasiswa ketika ada acara apapun. Tak jarang juga menjadi tempat curhat mahasiswi yang memiliki masalah pribadi maupun akademik. Bu Juju, begitulah biasa kami menyapa almarhumah.
Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah meninggal dunia Ibu Djuwarijah (Dosen PAI FIAI UII), Semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisiNya. Mohon disebarkan.. 30 Oktober 2013 10:42
Oktober 2013 beliau meninggalkan kami semua untuk selamanya. Tapi meski jasadnya sudah tidak dapat kami jumpai, tetapi nama dan pesan-pesan dari beliau selalu kami ingat selalu.

Kini berita duka itu juga kembali datang. Kali ini dosen terbaik yang kami miliki harus pulang ke sisi Allah swt untuk selamanya. Tepatnya pada hari kamis 01 Januari 2015 pukul 18.20 beliau meninggal dunia. Beliau adalah Dr. Drs. Muhamad Idrus, S.Psi. M.Pd. (Profil beliau KLIK di sini)

Yang paling saya ingat dari beliau (almarhum) adalah kata-kata mutiara ketika menyampaikan kuliah. “Jangan tidur sebelum baca buku, jangan mati sebelum menulis buku…” . Beliau adalah salah satu dosen idola saya juga.

Buku ini adalah salah satu buah tangan Almarhum

Beliau telah membuktikan ucapannya.. inilah karya Pak Idrus
Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami, dosa ibu bapak kami, dosa guru-guru kami, dan dosa saudara-saudara kami. Berikanlah kami kemudahan dalam segala urusan dan terimalah amal kami, serta wafatkanlah kami dalam keadaan husnul khatimah. Amiin.








Semoga beliau mendapatkan tempat yang indah di sisiNya.

--------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini. Jangan lupa, biar cakep dan cantik silakan ninggalin satu atau dua patah kata. Apa pun komennya boleh, yang penting sopan dan tdk promosi.

Amir Hamzah Copyright © 2009 - 2015 | Template : Yo Koffee | Design By : Designcart | Modif By : amirisme